26 Mei 2009

10 Artis Indonesia Terseksi

Ngomongin yang seksi-seksi sudah pasti ngomongin cewek donk, apalagi ngomong ceweknya adalah selebrities yang tiap hari nongol di pesawat televisi anda-anda, ada yang cute juga ada yang cool, kalau yang seksi menurut anda siapa? nah kalau menurut gue nih, ada 10 wanita selebrities yang seksi dari kacamata kuda gue hehehe, dan siapakah yang de best menurut gue? simak satu persatu, kita mulai dari urutan 10 ya. (mao liat fotonye?, Klik aje namanye)

10. Kiki Amalia

Lahir di Jakarta pada 26 november 1981, Kiki Amalia mulai karir lewat dunia model, waktu ikut ajang pemilihan Cover Girl Majalah Aneka di tahun 1995, kiki juga pernah jadi model di FHM loh, sebelum jadi artis dia menjadi model di beberapa iklan televisi. gue seneng liat pipinya ada lesung-nya (gemez aku, sini tak cubit2in)
kalo soal sexy-nya, hmm smua dah pada tau deh hehehe...

9. Julia Perez
diurutan 9 ada Julia Perez yang ternyata bernama asli Yuli Rachmawati, lahir di Jakarta pada 15 Juli 1980, gara2 Damien si Jupe pernah muncul di FHM en Maxim di Perancis loh, nah kalo cewek satu ini pasti selalu tampil seksi di setiap acara televisi, konon katanya sizenya 36D loh.. WOW!!!


8. Wiwid Gunawan
nah kalo wiwid ini selain sexy, senyumnya juga manis. Dara manis kelahiran Bandung, 21 Juni 1984, tampil cukup menantang dalam satu adegan film terbarunya, hmm penasaran seperti apa? nonton aja kawin kontrak (kayak promosi aje yee). hehe yuk... lanjut....

7. Donita
Cewek Bandung yang lahir pada 14 Februari 1989 ternyata manja banget loh, pas gue liat acara me vs mom di trans7, but karena dikau cute en sexy, daku taruh di urutan 7.. buat yang jadi co nya (skrg ngak tau masih randy apa bukan?) enak banget, ngerayain ultah sekaligus valentine-an dech.

6. Syahrini
Pertama kali liat syahrini, daku sedikit terkagum kagum, entah karena keseksiannya ato karena grill giginye, tapi tetep oke lah dia.. Lahir di Bogor, tanggal 1 agustus 1982. nah kalo penasaran liat sexynya, klik aja video klip dia yang berjudul bohong di youtube.

5. Sandra Dewi
Nah cewek berdarah Bangka ini sangat sering muncul di layar televisi anda, dia punya nama lengkap Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan, lahir tanggal 8 agustus 1983 di pangkal pinang.
Pokoke lagi naik daun lah dia sekarang, main pelem iya, ngemci juga, model juga, yang jelas sexy juga kan? hehehe

4. Olla Ramlan
pertama liat olla di acara OKB, wah ternyata udah berkeluarga toh, tp karena dia termasuk cewek sexy di mata gue, gue taruh di urutan ke 4 deh.
Lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980, olla tampak sexy dalam segala balutan busana, emank dia pinter jaga badan, walaupun sudah punya anak.. salute...

3. Farah Quinn
Cewek yang satu ini doyan masak2, maklumlah sekarang udah jadi chef bawain acara ala chef di transtv, kalo ngomong rada2 mirip ama cincah laurah... kelamaan di amrik sih jadinya begini deh. Dara kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini sudah bersuami loh, punya anak lagi, but yeah she still Hot to me... how about u guys?

2. Dominique Agisca Diyose
Lahir di Semarang, 7 agustus 1988, mengawali karir juga sebagai model. gue suka banget liat dara satu ini, makin diliat makin asik, gak bosenin lah, kriteria gue banget neh. Kayaknya mao diapain pun dia tetep cantik en sexy tentunya.. would u be my girlfriend Dominique? hehehe

1. Aura Kasih

Congratulation buat Aura, engkau menduduki peringkat satu dalam kacamata sexy-ku, jujur aja aku jatuh cinta pada dara kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 pada pandangan pertama, wow begitu menggoda. Terpikat dengan lagu "mari bercinta" nya dan aksinya di film "Asmara dua diana". Sukses deh buat Aura Kasih, You the Sexiest girl I ever see...

Setuju gak setuju inilah 10 cewek terseksi seleksi dari gue.. do you agree with me?
Your Choice To Believe It.....


Related Posts by Categories



1 komentar:

firmandarizki@yahoo.com mengatakan...

http://i530.photobucket.com/albums/dd341/herrolim/grogi.gif

/baca /bisik /bom /clinguk2 /diem
/duer /grogi /hehe /hihi /hiks
/hm /hore /jedug /kembik2 /kesel
/koprol /kringet /lari /lempar /licik

Posting Komentar

Komentar Pembaca