21 Mei 2009

Wahana Petualangan Dunia Purba

School Happy Adventure

Pekanbaru, Bagi yang tengah mencari hiburan dengan konsep pendidikan, tak ada salahnya mengunjungi wahana baru yang ada di Mal SKA pekanbaru Wahana petualangan dunia purba.
Kali ini Wahana Petualangan Dunia Purba yang telah hadir sejak 9 Mei yang lalu memberikan penawaran khusus bagi sekolah yang ingin membawa siswanya berpetualang didunia purba. School Happy Adventure yang akan berlangsung hingga 5 Juni mendatang.

"Dari senin hingga jumat kita memberikan paket khusus bagi sekolah yang ingin membawa siswa-siswanya", jelas Public Relation Imagiku, Renny, Senin (18/5).
Ia menjelaskan bagi sekolah-sekolah yang berminat bisa menghubungi pihaknya dan melakukan reservasi terlebih dahulu. Program ini hanya berlaku dari senin hingga jumat. Nantinya para siswa akan dipandu dan bisa menikmati hiburan yang dikemas sedemikian rupa sehingga bermanfaat bagi anak-anak usia sekolah untuk menambah wawasan pengetahuan mereka mengenai dunia purba.
Wahana petualangan ini berbentuk sebuah kapal ekspedisi yang telah diskenariokan telah melampaui beberapa zaman. Pada bagian dalam kapal, pengunjung dapat melihat dan mempelajari kehidupan hewan-hewan prasejarah yang terbagi dalam beberapa zaman purba.
Mulai dari zama atau era Paleozoikum sekitar 500 juta tahun lalu, berlanjut ke era Mesozoikum sekitar 250 juta tahun lalu, hingga ke era kenozoikum sekitar 65 juta tahun lalu dimana di dalam era tersebut juga terdapat suatu zaman yang disebut zaman es, dimana pada zaman itu hidup binatang seperti gajah yang berukuran sangat besa disebut Mamoth.
Masing-masing era, dilengkapi dengan gambar dan keterangan yang di kemas menarik sehingga memudahkan dan menambah rasa ingin tahu terutama bagi anak-anak mengenai sejarah dunia purba.
selain itu bagian dalam kapal juga terdapat layar televisi yang menampilkan kehidupan purbakala termasuk beberapa miniatur binatang purbakala juga bisa ditemui didalam kapal.
Pihak Imagiku juga mengadakan games berhadiah boneka binatang purba yang bisa dibawa pulang bagi sekolah yang mengajak siswa-siswanya.

Disadur dari Tribun (19 mei 2009).

Related Posts by Categories



0 komentar:

/baca /bisik /bom /clinguk2 /diem
/duer /grogi /hehe /hihi /hiks
/hm /hore /jedug /kembik2 /kesel
/koprol /kringet /lari /lempar /licik

Posting Komentar

Komentar Pembaca