11 Juni 2009

TVS RockZ 125cc

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengeluarkan varian bebek 125cc yaitu TVS RockZ. Motor ini merupakan pengembangan asli TVS yang merupakan hasil survey terhadap konsumen motor di Indonesia baik itu di daerah perkotaan maupun di pedesaan.
Fitur-Fitur yang di tanamkan pada TVS Neo, kembali di aplikasikan ke TVS RockZ, seperti Fitur i-Ride (teknologi kopling ganda yang memadukan mekanisme kopling ganda, manual dan otomatis), i-Econo (teknologi yang membantu menghemat penggunaan bahan bakar), i-Start (teknologi sensor temperatur yang membantu memanaskan mesin motor kurang dari tiga menit), Duralife Engine (fitur yang meminimalisir gesekan sehingga mesin lebih awet), serta i-Space (fitur yang menyediakan ruang bagasi yang paling luas di kelas motor 125 cc.


Fitur pendukung lainnya seperti fitur unik i-Charge berupa charger handphone dan TVS RockZ mengklaim satu-satunya motor yang menggunakan sistem musik terpadu, yang dinamakan IMS (Integrated Music System), sehingga pengendara TVS RockZ bisa mendengarkan lagu-lagu favorit lewat interface port USB 2.0 dengan menggunakan Flashdisk, maupun FM Radio yang dilengkapi dua speaker di sayap sebelah kanan dan kiri yang tahan dengan segala cuaca (Waterproof). FM Radio bisa digunakan untuk mendengar berbagai informasi, contohnya tentang situasi jalanan yang disiarkan oleh radio dan sebagainya.
Dengan sistem musik terpasang merupakan terobosan paling inovatif di industri sepeda motor di kelasnya, sekaligus menjadikan TVS RockZ pelopor dalam konsep sepeda motor masa depan yang mengakomodasi kebutuhan pengendara sambil tetap memperhatikan kenyamanan. TVS RockZ 125 CC juga dengan tampilan futuristik menyerupai kobra, ditambah bentuk knalpot segitiga yang modern, sedang mesinnya berbentuk kotak. Pada ruang bagasi TVS RockZ terdapat lampu bagasi yang akan menyala bila jok kursi diangkat, fitur ini disebut i-Glow yang menggunakan lampu light emitting diode (LED), mirip dengan fungsi lampu kabin pada mobil.

Sepeda Motor bebek TVS RockZ 125 cc yang diluncurkan Rabu ( 10 Juni 2009) membidik segmen pasar eksekutif muda atau young urban profesional.
TVS RockZ juga dilengkapi dengan perangkat kunci ganda anti malang (Double Anti Theft Lock) yang pertama di dunia. Perangkat ini terletak di dalam bagasi dan dapat digunakan dengan mengunci standar tengah pada saat motor diparkir, pengaman satu lagi adalah “engine kill switch” yang terletak di bawah mesin dan dapat dioperasikan melalui kunci bagasi. Fitur lainnya adalah teknologi peredam getaran caniscer yang memberikan kenyamanan bagi pengendara untuk meredam guncangan akibat kondisi jalan yang tidak mulus atau berlubang.

TVS RockZ juga diklaim merupakan motor ramah lingkungan menyusul lolosnya uji emisi Euro 2. Selain ramah lingkungan, motor ini juga lumayan responsif. Hanya 7,4 detik untuk mencapai kecepatan 0-60 km/jam.
TVS RockZ mengadopsi standar emisi Euro 2 dengan menerapkan a teknologi "secondary air injection" yang ramah lingkungan.
TVS RockZ dengan harga OTR wilayah Jakarta Rp 13.700.000 untuk varian cast wheel dan Rp 12.700.000 spoke wheel (jari-jari), Dengan fitur lebih banyak, harga kompetitif dan penampilan yang gaya dan dinamis, TVS RockZ , merupakan alternatif cukup menarik di antara motor-motor Jepang yang sudah ada selama ini. Paling tidak bagi mereka yang ingin tampil beda dan menggunakan tak hanya sebagai alat transportasi, juga bisa buat gaul.

Untuk mengetahui performa TVS Rockz 125cc, klik Test Ride


Related Posts by Categories



0 komentar:

/baca /bisik /bom /clinguk2 /diem
/duer /grogi /hehe /hihi /hiks
/hm /hore /jedug /kembik2 /kesel
/koprol /kringet /lari /lempar /licik

Posting Komentar

Komentar Pembaca